Monday, July 9, 2018

Jual parket bekas Ternate selatan



Jual parket bekas Ternate Selatan – parket adalah salah satu bahan bangunan yang cukup banyak digunakan oleh orang untuk menghias rumahnya hingga tampil lebih berstetika, bersih dan nyaman digunakan. Parket adalah nama lain dari lantai kayu. 

Mengulas parket tentu kita tidak akan lepas dari pembahasan mengenai harga parket bekas ternate selatan karena biasanya sebelum orang mencari penjual, mereka akan mencari harga lantai kayu ternate tersebut agar mereka tidak tertipu oleh oknum penjual parket bekas ternate selatan yang mematok harga yang terlalu mahal.

Jual parket bekas Ternate selatan

Harga bekas parket ternate selatan


Mengulas harga bekas parket ternate selatan memang kita sulit untuk menemukan harga pasti dari sebuah parket bekas karena memang parket bekas ini memiliki harga yang sangat bermacam-macam sesuai dengan kondisi barang tersebut serta keinginan penjual sendiri.

Jikapun penjual parket bekas ternate selatan mematok harga yang mahal, kita tidak bisa protes dengan hal tersebut karena mereka pemiliknya. Kita hanya bisa menawarn parket bekas ternate selatan tersebut.

Misalnya saja parket bekas kayu Merbau sebagai kayu khas dari Papua tersebut harga barony adalah Rp. 420.000 per meter untuk ukuran lantai kayu 1,5 x 9 x 30-90 cm/pcs Mungkin saja harga bekasnya 50% lebih rendah dibandingkan harga lantai kayu parket baru.

Jual parket bekas Ternate selatan

Dimana saya bisa menemukan penjual parket bekas ternate selatan


Untuk menemukan parket bekas Ternate selatan, sobat bisa mencarinya di project atau di Gudang penyimpanan  lantai kayu. Mungkin di Bandung ada satu Gudang lantai kayu parket yang menampung banyak parket bekas namun masih bisa digunakan dan tentu yang baru juga ada. Namun bagi anda yang sedang mencari penjual parket bekas ternate selatan seperti akan mengalami kesulitan, karena kita tahu penjual lantai parket baru saja sangat langka.

Demikian pembahasan kali ini mengenai jual parket bekas ternate selatan, semoga ada manfaat yang bisa kita ambil dalam artikel ini

No comments:

Post a Comment